film horor indonesia gerbang neraka
in

Film Horor Gerbang Neraka Dipadukan dengan Teknologi CGI

Sutradara Rizal Mantovani hadir kembali membawa film horor terbaru yang berjudul Gerbang Neraka. Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian ini bertemakan horor adventure. Film ini telah melewati masa post produksi selama setahun. Dalam rentang waktu itu, tim produksi berfokus dalam mengolah CGI. Film yang diproduksi oleh Legacy Pictures ini akan membuat cerita lebih hidup dengan menambah efek komputer tersebut.

Dilansir oleh Showbiz.Liputan6, Rizal mengatakan, “Bagaimanapun dalam film Indonesia, CGI itu tetap sesuatu yang sifatnya mewah. Perlu orang, waktu, biaya, akhirnya, oke untuk biaya sekian dan saya perlu waktu.”

gerbang neraka film horor indonesia

Namun, sang sutradara juga menegaskan penggunaan teknologi CGI ini tidak akan terlalu banyak. Dirinya akan tetap menjaga keaslian cerita sehingga tetap tampak realistik. “Sebagai catata, walaupun post pro lama, CGI di sini hanya 30 persen. Jadi enggak full CGI,” jelas Rizal.

Gerbang Neraka akan menceritakan Tomo (Reza Rahadian) yangmerupakan seorang wartawan majalah misteri. Dirinya ditugaska untuk meliput Piramida Gunung Padang. Ia harus bekerja sama dengan paranormal bernama Guntur (Dwi Sasono) dan arkeolog wanita, Arni (Julia Estelle) untuk memecahkan misteri dari tempat angker tersebut.

Trailer Gerbang Neraka

ARTIKEL TERKAIT
8 Film Horor Terbaru Periode Agustus-Desember 2016

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi