Kisah Tragis Hantu Kuchisake Onna, Wanita Bermulut Sobek Yang Mengerikan Di Jepang


Gunting

Kuchisake Onna , Hantu bermulut sobek ini konon merupakan sejenis siluman dalam Mitologi Jepang. Ia berwujud Seorang wanita yang selalu menutup mulut nya yang sobek dengan masker atau semacam nya.

Asal Usul Kuchisake Onna 

Dalam versi urban legend Jepang ia adalah wanita cantik yang menjadi istri seorang samurai, ia sangat cantik namun sangat sombong.

Sang suami cemburu dan merasa di khianati karena ia sering berselingkuh hingga merobek mulutnya dari telinga ke telinga.

Dalam Kisah lain mengatakan bahwa Kuchisake Onna adalah wanita yang gagal dalam operasi wajah, dan dokter yang mengoperasi Kuchisake Onna tidak sengaja merobek mulut nya. 

Sehingga wanita itu histeris dan marah kemudian membunuh dokter tersebut. Hingga akhirnya wanita tersebut di bunuh oleh penduduk dan menjadi arwah penasaran.

Kuchisake Onna

Konon hantu Kuchisake Onna akan muncul untuk orang yang sedang berjalan sendiri pada malam hari. Kuchisake Onna akan muncul dengan menggunakan masker atau penutup mulut. 

Dia akan menanyakan kepada sang korban “Apakah saya cantik (Watashi kirei?)” Jika sang korban mengatakan “Tidak”, Kuchisake Onna akan membunuh sang korban dan merobek mulut korban dengan gunting hingga sama seperti miliknya.

Apabila sang korban menjawab “Ya” pada pertanyaan pertama, Kuchisake Onna akan melepaskan penutup wajah yang ia kenakan dan melemparkan pertanyaan kedua “bagaimana sekarang?(Kore demo?)”. 

ARTIKEL TERKAIT
Pemimpin Besar di Neraka, Inilah Asal-Usul dan Fakta Tentang Valak dalam Mitologi Yunani!

Jika sang korban menjawab “Ya” untuk Pertanyaan yang kedua maka ia akan terlihat gembira, tapi sang korban belum terjamin ke amananya. 

Karna konon Kuchisake Onna akan mengikuti sang korban pulang dan akan membunuh nya di ambang pintu rumah sang korban.

How To Survive From Kuchisake Onna 

Cara untuk bertahan hidup dari pertanyaan maut Kuchisake Onna adalah menjawab “Ya” pada pertanyaan pertama 

dan menjawab “Biasa saja” Pada pertanyaan kedua. Maka Kuchisake Onna akan mempertimbang kan jawaban dan akan ada waktu untuk melarikan diri.

Kuchisake Onna Carved The Slit Mouthed Woman 14356933 622 3111

Atau dengan memberikan permen keras berwarna kuning tua karena ia menyukainya. dan bisa juga dengan mengatakan”Pomde” 3 sampai 6 kali maka ia akan ketakutan dan kabur  

Nah …. gimana nih kalo kalian ketemu hantu yang satu ini , kalian akan jawab apa. jawab segokil-gokilnya di kolom komentar yakkk xixixiixi XD


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Senang Senang
0
Senang
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kaget Kaget
0
Kaget
Menakutkan Menakutkan
0
Menakutkan
master

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian