Kuntilanak Laki-Laki, Konon Makhluk Ini Lebih Mengerikan Daripada Kuntilanak Perempuan


Monsters Wallpapers 29 (darkwallz.blogspot.com)

 

Halo sahabat Dafunda, anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan hantu Kuntilanak kan? Kuntilanak terkenal sebagai hantu wanita berpakaian baju putih polos, berambut panjang, dengan suara khas nan melengking. Kuntilanak dipercayai sebagai arwah gentayangan dari wanita hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal saat ingin melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir.

Hasil gambar untuk kuntilanak
Ilustrasi Kuntilanak

Tapi tahukah kamu? Ada juga hantu Kuntilanak lelaki yang konon lebih berbahaya daripada Kuntilanak wanita, hantu itu disebut dengan nama Kuntil Bapak atau Kuntilanak Laki-laki (Kuntilaki).

Kuntil Bapak atau Kuntilanak laki-laki adalah hantu dari Indonesia. Wujudnya hanya memakai popok layaknya tuyul. Hanya saja kepalanya tidak botak dan berjalan merangkak seperti Spiderman, namun hantu ini tidak seperti Kuntilanak wanita yang sangat suka mengeluarkan suara. Konon kuntilanak laki lebih berbahaya daripada kuntilanak wanita. Kuntilanak laki dapat melahap buah zakar laki-laki.

Hasil gambar untuk scary ghost
Ilustrasi Kuntilanak laki

Jika kuntilanak wanita hanya jahil, sering menertawai manusia, muncul untuk menakut-nakuti. Berbeda dengan Kuntilanak laki, hantu ini tidak segan-segan mengejar korban lalu melahap buah zakarnya. Kuntilanak laki tinggal di pohon-pohon, ada yang mengatakan hantu ini menggantung seperti kelelawar. Saat ia turun dari pohon kepalanya dahulu yang turun lalu bergerak seperti laba-laba/spiderman.

8 Postingan Serem Sara Wijayanto Bikin Penasaran Pengen Lihat Hantu 171218e
Ilustrasi Kuntilanak Laki dan Pepohonan

Jadi jika korban bertemu hantu ini usahakan jangan berlari ke pohon-pohon, tapi ke tempat terbuka atau lahan kosong, yang penting menjauh dari pepohonan, hantu ini akan bergerak lambat karena dia bergerak dengan merangkak.

ARTIKEL TERKAIT
Kisah Tragis Hantu Kuchisake Onna, Wanita Bermulut Sobek Yang Mengerikan Di Jepang
Ilustrasi Kuntilanak Laki dan Pepohonan

Jika korban berlari ke pepohonan, kemungkinan besar akan tertangkap dan berurusan dengan hantu ini. Hantu ini dapat bergerak cepat karena selain bergerak dengan merangkak ke bawah pohon dia juga dapat melompat dari satu pohon ke pohon lainnya.

Kedatangan Kuntilanak laki ada tanda-tandanya. Kebanyakan yang orang lain bilang terdengar suara seperti anak ayam, tapi ada juga yang mengatakan suara entok jantan.

Entah darimana asal muasal hantu ini yang pasti hantu ini adalah Jin yang menjelma dengan wujud hantu itu sendiri. Tujuannya untuk menakut-nakuti dan membuat manusia melakukan kemusyrikan.

 
 
 

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Senang Senang
0
Senang
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kaget Kaget
0
Kaget
Menakutkan Menakutkan
0
Menakutkan
Bayu Pamungkas

Saya mengelola komunitas Horror yang memberikan tentang informasi-informasi seputar Horror, Mystery bahkan Mitos-mitos yang ada di Dunia.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian