Scp 173 By Introducingemy D4x46q0
in , , ,

Mengenal SCP – 173 ( The Sculpture )

Patung mengerikan yang dapat membunuh hanya dalam satu Kedipan Mata

SCP – 173 adalah sebuah patung yang menggunakan bahan baku dari organ Manusia (tidak di sebutkan—apakah SCP 173 terdiri dari beberapa organ manusia yang berbeda).

Patung ini di  kirim oleh sang pengirim dengan maksud sebagai hadiah untuk SCP Foundation. Patung ini sama seperti patung biasanya, namun memiliki bentuk yang aneh dan menyeramkan.

Hasil gambar untuk scp 173

Namun siapa sangka bahwa patung ini memiliki berbagai macam misteri di dalamnya. Dari mulai mengeluarkan suara aneh hingga bergerak dalam satu kejapan mata.

Beberapa ahli peneliti mengaku mendengar sebuah suara dari dalam patung ini yang terdengar tidak masuk akal.

Tragedi SCP-173

Patung ini dapat bergerak hanya dalam satu kejapan mata saja. Tragedi ini pertama kali terjadi ketika 14 orang Observator sedang meneliti patung ini.

Hanya dalam satu kejapan mata patung ini dapat mematahkan leher 14 orang Observator tersebut. Rekaman kamera pun tidak dapat membaca pergerakan patung ini karena mampu bergerak dengan sangat cepat.

Sampai saat ini, SCP – 173 terkurung dalam ruangan sempit yang terisolasi khusus, dengan keamanan tingkat tinggi yang menggunakan sistem kedap suara untuk menghitung pergerakan patung ini.

Satu-satunya cara yang sampai hari ini berhasil di kumpulkan untuk berhadapan dengan Patung ini adalah jangan pernah mengalihkan pandangan matamu terhadap objek yang satu ini, dan jangan sekali-kali dirimu terlihat mengedipkan mata.

serem juga patung yang satu ini … kayanya trik gambar di bawah bisa berguna nih buat ngelawan patung ini…… xixixixi XD 

Gambar terkait

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Hantu Kerakera Onna, Arwah Pelacur yang Bergentayangan dan Mengerikan di Jepang!

Ayo mulai berdiksusi